Background Powerpoint: Template Presentasi Sidang Skripsi

Anda mahasiswa semester akhir, yang sedang menyelesaikan tugas akhir, dan akan melakukan sidang Skripsi/munaqosah. Pasti anda sedang mencari-cari ide untuk membuat background atau template powerpoint untuk presentasi anda nanti.
ppt presentasi skripsi

Jika iya, Anda beruntung sekali berkunjung ke situs ini.

Karena disini Anda tidak perlu pusing-pusing lagi mikirin untuk membuat template presentasi skripsi itu, anda akan mendapatkan template presentasi terbaik, sebagai solusi agar anda mudah dan cepat dalam membuat slide presentasi skripsi yang terlihat profesional.

Apa Saja Yang Akan Anda Dapatkan disini?

# Template Powerpoint 33 Slide Full Animasi
Template Presentasi Sidang Skripsi

Tidak hanya itu, Saya juga tambahkan fitur-fitur lengkap didalamnya.
1.   Template Presentasi Skripsi Cumlaude.

2.  Template Powerpoint Presentasi Skripsi Format .PPTX Slide Size Standard (4:3) & Widescreen (16:9).

        Total 10 Template. Untuk Office 2007, 2010, dan 2013.

Sebelum anda mendapatkannya,...

Tahukan Anda bahwa slide yang buruk dapat membuat sidang skripsi jadi berantakan? slide yang buruk juga akan membuat presentasi jadi membosankan, dosen penguji tidak akan tertarik untuk melihat presentasi Anda.

Tidak perduli sepandai apapun Anda, jika Anda berada dalam kondisi seperti itu dunia terasa runtuh, tubuh terasa kaku, semua yang sudah dipelajari berbulan-bulan tiba2 seperti hilang. Fikiran jadi blank tak mampu berkata-kata.

Perjuangan selama 4 tahun yang sudah Anda lalui dengan sudah payah serta harga diri Anda dipertaruhkan di sidang skripsi tersebut.

Jika gagal atau mendapat nilai jelek tidak hanya berpengaruh pada nilai ijazah saja tapi lebih dari itu, juga akan berpengaruh pada pekerjaan Anda di masa depan.

Kasihan orang tua yang harus menahan malu, kesedihan dan air mata karena nilai ujian skripsi Anda yang tidak sesuai harapan.

Karir dan masa depan Anda kini menjadi taruhanya.

Untunglah, sekarang  ada cara cepat dan mudah untuk medesain slide PPT sidang skripsi yang menarik dan terlihat profesional.

Tidak perlu lagi takut mendapatkan nilai ujian skripsi yang buruk karena presentasi yang berantakan.

Sekarang Anda Bisa Membuat Slide Presentasi Sidang Skripsi dengan Lebih Mudah dan Cepat.

Inilah template eksklusif Presentasi Skripsi PPT dengan 5 PILIHAN WARNA SIAP PAKAI untuk keperluan Presentasi Skripsi atau Tugas Akhir anda.

Lihat kemudahan yang akan Anda dapatkan nantinya, dalam video berikut ini






Lanjutkan membaca!

Dalam Skripsi tidak cukup kita membuat penelitian saja, tapi haris dipresentasikan didepan Dosen penguji dari tahap ke tahap, maka dari itu kita membutuhkan banyak referensi untuk menciptakan bahan pembahasan yang akan kita bahas dan susun nantinya, bahan yang akan kita dapat dari berbagai sumber tertentu tergantung tema yang akan kita ajukan.

Begitupun dengan bahan presentasinya, cuman dalam hal presentasi kita hanya membutuhkan beberapa point-point saja namun pembahasannya lebih luas yang dilengkapi dengan berbagai contoh yang terjadi saat ini sesuai dengan judul yang akan kita presentasikan.

Untuk membuatnya, supaya para penguji menyukai cara yang akan kita bahas, pasti membutuhkan alur presentasi yang jelas pada skripsi kita, tidak bertele-tele ngalor ngidul gak karuan.

Maka dari itulah kita perlu membuat Template Powerpoint yang menarik agar para penguji suka dengan presentasi kita.

Jangan khawatir, anda akan mendapatkan Template Profesional dibawah ini sebagai referensi anda dalam memodifikasi slide powerpoint yang menarik nantinya.

Lihat kata mereka...

Adhitya Tri A. Founder Dapet Duit Dari Twitter

Ini review dari saya SUPER JUJUR. Bukan karena saya juga seorang vendor tapi memang ini benar benar saya mendapatkan VALUE dari produk ini. Baca review ini sampai selesai kalau anda ingin tau mengapa saya mendapatkan REAL VALUE dari produk ini…

Yaps, presentasi PPT adalah hal wajib dalam dunia kuliah. Saya adalah mahasiswa semester akhir yang saat ini sedang akan sidang skripsi. Ini value nyata bagi saya. Karena, 1. Saya sepertinya sidang nanti tinggal copas aja ini template tanpa pusing lagi memikirkan animasinya 2. Saya hanya tinggal menempatkan nama, isi skrispi, dan hasil penelitian saya disini 3. Sepertinya saya juga bisa memakai template ini bukan hanya untuk skripsi saja..

Jadi bagaimana? produk ini cocok untuk siapa? Bagi anda yang saat ini menjadi mahasiswa, bagi anda yang saat ini sedang fokus untuk bisnis dan mempunyai banyak tender untuk membuat portofolio bisnis anda dan tentunya bagi anda semua yang saat ini fokus dengan bisnis ONLINE.

Nah kenapa harus semua? Yaps, kelebihan Powerpoint adalah salah satunya dapat dijadikan Video Presentasi, tidak mentah-mentah Presentasi Powerpoint. Jadi, kalau di JVZoo banyak sekali produk produk dengan Powerpoint Template, ini adalah VERSI INDONESIA-nya!

Ingat, Video Presentasi dengan Powerpoint itu bukanlah barang “ecek-ecek”
Anda dengan produk ini hanya tinggal “CLICK AND DRAG”. SELESAI!

Anda sekarang bisa mendapatkan slide Powerpoint untuk Ujian Skripsi ini cukup dengan..


200.000,-150.000,- saja!

Berikut Link Downloadnya.

#NB: Itu adalah harga spesial untuk bulan ini, Jadi Buruan pesan sekarang sebelum harganya kami kembalikan ke harga normal lagi 

Komentar